Blog ini pindah ke -> Bisnis Online

5 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog Indonesia Anda

Kebanyakan para Blogger Indonesia kurang nyaman menulis artikel dalam bahasa international (English). Kebanyakan alasannya mungkin karena kurang fasih dalam berbahasa inggris, atau tidak ada ide untuk menulis artikel dalam bahasa inggris dan sebagainya. Jika anda termasuk salah satu yang memiliki alasan seperti itu, jangan khawatir. Anda tepat sekali masuk ke artikel ini. Begitu mudahnya mendapatkan uang dari blog Indonesia Anda tanpa repot - repot kurus bahasa inggris terlebih dahulu. Faktanya, Blog dengan bahasa Indonesia juga tidak kalah besar penghasilannya daripada blog berbahasa inggris.

Lebih kurang 3 tahun saya terjun ke dunia blogging. Dan menyimpulkan bahwa ada 5 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog Indonesia Anda. 5 Cara yang bisa anda lakukan untuk membuat blog anda menghasilkan apa yang anda inginkan. 5 Cara untuk membuat blog Indonesia anda menghasilkan diuraikan dibawah ini.

Tutorial Mendapatkan Uang Dari Blog Bahasa Indonesia

Daftarkan Blog Anda Dalam Sistem PPC

Yang pertama yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang dari blog Indonesia anda adalah dengan mendaftarkan blog anda dalam PPC. PPC adalah Pay Per Click model penghasil uang yang cara kerjanya adalah, jika ada pengunjung anda yang mengklik iklan yang anda tautkan dari PPC pilihan anda, anda akan mendapatkan komisi sesuai sistem PPC nya. Salah satu sistem PPC yang paling saya rekomendasikan adalah Google Adsense.

Google Adsense adalah sistem PPC dari Google.com. PPC ini adalah yang terbesar di Dunia dan cocok sekali untuk blog Indonesia anda. Beberapa PPC lainnya yang cocok untuk blog Indonesia adalah Klik Saya, Blogger Bersatu

Menyediakan Tempat Iklan Sendiri

Selain mendaftarkan blog ke sistem PPC, untuk mendapatkan uang dari blog Indonesia juga dengan menyediakan tempat iklan sendiri di blog anda. Jika menggunakan cara ini, yang terlebih dahulu yang harus anda perhatikan adalah pengunjung blog anda perhari. Jika pengunjung blog anda perhari sudah banyak, direkomendasikan juga menggunakan cara yang kedua ini, Karena dengan semakin banyaknya pengunjung blog anda setiap hari, anda dapat menentukan harga tempat iklan yang anda sediakan menjadi lebih mahal. Apalagi blog anda memiliki pagerank dari google.

Menyediakan Jasa

Berbagai jasa yang bisa anda tawarkan sesuai dengan keahlian anda. Jika anda mempunyai keahlian tertentu dalam bidang apa saja yang berhubungan dengan blog, anda dapat menyediakan dan mempromosikan jasa anda dari blog anda sendiri. Berikut beberapa jasa yang sedang banyak dicari pemilik blog Indonesia
  • Jasa SEO (Optimasi Search Engine)
  • Jasa Copywriting (Penulisan ulang artikel)
  • Jasa Desain Blog (Mendesain template, widget dan sebagainya)
  • Jasa Penerjemah (Menerjemahkan artikel bahasa inggris ke bahasa Indonesia
Dan masih banyak sekali jasa - jasa yang sedang dicari para blogger Indonesia maupun para webmasters luar negeri. Semua tergantung bagaimana cara anda mengerjakannya dan bagaimana cara anda mempromosikannya.

Mengikuti Program Affiliasi

 Sistem Affiliasi adalah sebuah sistem kerja sama antara member dan perusahaannya. Anda akan dibayar setelah terjadi pembelian dari link affiliasi anda. Mengikuti program affiliasi untuk blog anda juga akan menghasilkan banyak keuntungan. Berikut beberapa perusahaan yang menyediakan program affiliasi
Berbisnis adalah sebuat website yang menjual e-Book untuk belajar bagaimana mendulang uang lewat bisnis online facebook dan twitter. Setiap sekali terjadi pembelian lewat link website replika yang telah dibuatkan untuk anda, anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp.50.000,- . Jika sehari anda mampu membwa 10 orang yang membeli e-Book lewat website replika anda, anda akan mendapatkan bonus sebesar 10 X 50.000. Lima ratus ribu rupiah Rp.500.000,- sangat mudah bukan ?

Niagahoster adalah salah satu web penyedia web hosting yang sekarang sudah banyak digunakan di penjuru dunia. Server Niagahoster terletak di Indonesia. Sehingga memudahkan anda melakukan pencairan uang ke bank lokal anda.
Seperti yang kita ketahui, Lazada adalah sebuah situs yeng menjual barang apa saja, mulai dari elektronik, peralatan pendukung hobi dan sebagainya. Lazada juga berasal dari Indonesia yang memudahkan kita untuk mengirim permintaan pencairan uang.

Menjadi Pembicara Seminar

Referensi cara yang terakhir ini saya dapatkan dari Blogodolar.com .
Jika anda adalah seorang penulis blog dalam bidang tertentu, seperti contohnya Bagaimana cara mencari bakat terpendam seseorang. Agar anda dapat menjadi pembicara sebuah seminar, anda harus menyajikan artikel menarik dan berkualitas tentang topik tersebut di blog anda. Sehingga penyelenggara menunjuk anda untuk menjadi pembicara di sebuah seminar yang satu topik dengan artikel blog anda.

5 Cara diatas, terbukti ampuh untuk mendapatkan uang dari blog Indonesia anda. Apakah anda memiliki tambahan atas artikel ini?. Terbitkan dikolom komentar. Terima kasih dan salam blogger

5 komentar:

Unknown mengatakan...

wah, makasih banget nih infonya ... sangat bermanfaat :)
jangan lupa main ke tamansehatku yah :)

Usaha Online mengatakan...

Terima kasih kembali Ika Nurhidayah :)

Unknown mengatakan...

wah apakah mungkin blog seperti www.filmbaruku.com ini bisa di terima gan, kategori blog download

Dila kusmawati mengatakan...

Gimana yaa dg blog aq

Unknown mengatakan...


Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER(COM)
Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

Posting Komentar

Apa komentar anda tentang artikel diatas ?

 
Copyright © 2015 Tutor Informa - All Rights Reserved
Ketentuan : Privacy Policy | Terms of Service | Disclaimer
Template Design by Tutor Informa
Proudly powered by Blogger