Blog ini pindah ke -> Bisnis Online

Cara Mudah Memilih Peluang Bisnis Online Lewat Blog

Cara Mudah Memilih Peluang Bisnis Online Lewat Blog - Banyak sekali jenis bisnis online di internet ini. Khususnya adalah bisnis online lewat blog. Tetapi, apakah blog Indonesia cocok dengan semua jenis bisnis online di internet?. Berdasarkan riset data pasar Indonesia, jawabannya adalah tidak. Blog Indonesia tidak cocok untuk semua jenis bisnis online di internet. Dibawah ini akan dibahas, cara mudah memilih peluang bisnis online lewat blog. Dan bisnis online yang cocok dengan blog Indonesia.

cara tepat memilih peluang bisnis online di blog
Cara Mudah Memilih Peluang Bisnis Online Lewat Blog
Blog dapat dijadikan sebuah bisnis yang menguntungkan sekali. Tetapi, mungkin sebagian orang bingung, peluang bisnis online apa yang akan mereka ambil dan menjalaninya lewat blog. Buang kebingungan anda, dan dapatkan tips memilih peluang bisnis online lewat blog di artikel ini.

1. Cocokkan Dengan Tema Blog Anda

Yang pertama yang harus anda lakukan saat memilih peluang bisnis online adalah dengan mencocokkannya dengan tema blog anda saat ini. Jika blog anda bertema download, anda cocok mengikuti bisnis pay per click dari BidVertiser. BidVertiser adalah sebuah program PPC dimana anda akan dibayar jika ada pengunjung yang mengklik banner dari BidVertiser yang sebelumnya telah anda pasang di blog anda.

Jika blog anda membahas tentang pembuatan website, rekomendasi hosting dan sebagainya, anda cocok untuk mengikuti program affiliasi dari Idhostinger.com . Idhostinger menyediakan hadiah yang cukup menarik dalam program affiliasinya. Silahkan cek di Idhostinger.com 

Dan, misalnya blog anda membahas tentang informasi unik menarik, berita dan tutorial, anda coba dengan Google Adsense. Google Adsense menyediakan berbagai macam jenis iklan yang akan ditampilkan dihalaman blog anda. Google Adsense juga adalah salah satu program ppc yang membayar mahal daripada ppc lainnya. Tetapi, untuk mendaftar di Google Adsense ini lumayan sulit. Karena banyak persyaratan yang harus anda penuhi terlebih dahulu.

2. Cocokkan Dengan Keahlian Anda Memanipulasi Halaman

Anda mampu memanipulasi halaman blog anda mirip seperti iklan Google Adsense, atau BidVestiser, dan sebagainya ?. Memanipulasi halaman blog disini maksudnya adalah dengan membuat template blog anda sangat mirip sekali dengan iklan yang anda pasang di blog anda. Mulai dari font tulisannya, ukuran font, bahkan hingga warnanya yang dimiripkan. Jika anda mampu melakukan ini, anda cocok dengan program ppc apa saja yang sesuai dengan keahlian anda memanipulasi halaman blog.

3. Anda Hobi Menulis? Buatlah Novel E-Book

Yang ketiga ini adalah cara yang saya lakukan, saya sangat hobi menulis. Dan pada saat ini, saya sedang menulis sebuah novel yang rencananya akan saya terbitkan melalui versi E-Book. Anda bisa mengikuti cara saya ini. Tentunya jika kita sangat hobi menulis, novel dengan lembaran yang banyak pun tidak akan membuat anda lelah. Malah akan membuat anda ketagihan dan terus ingin menulis lebih banyak. Tuangkan ide anda didalam novel buatan anda sendiri dan pasarkan novel e-book anda melalui blog. Menulis itu seru!

Ketiga tips ini semoga membuka pikiran anda untuk mendapatkan ide - ide baru dalam memilih peluang bisnis online lewat blog. Apa pendapat anda tentang artikel ini?

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://mamorpublicate.blogspot.com

Posting Komentar

Apa komentar anda tentang artikel diatas ?

 
Copyright © 2015 Tutor Informa - All Rights Reserved
Ketentuan : Privacy Policy | Terms of Service | Disclaimer
Template Design by Tutor Informa
Proudly powered by Blogger