Blog ini pindah ke -> Bisnis Online

5 Kunci Yang Harus Dimiliki Agar Sukses Dalam Bisnis

5 Kunci Yang Harus Dimiliki Agar Sukses Dalam Bisnis - Agar Sukses Dalam Berbisnis, anda perlu menentukan, atas dasar apa dan apa tujuan anda Berbisnis. Menjalani bisnis seperti mempunyai bayi. Kita perlu menjaga dengan sepenuh hati untuk Bisnis yang sedang kita jalani. Hingga akhirnya Bisnis kita jalan dan tumbuh besar dengan sendirinya. Akan tetapi, setelah Bisnis Sukses dan berkembang dengan sendirinya, bukan berarti tanggung jawab anda lepas hanya sampai disitu saja. Untuk lebih jelasnya lagi, simak artikel dibawah ini yang berjudul 5 Kunci Yang Harus Dimiliki Agar Sukses Dalam Bisnis


5 Kunci Yang Harus Dimiliki Agar Sukses Dalam Bisnis

1. Belajar dari mereka yang telah berhasil
Sebelum anda mulai menjalani bisnis, lihatlah orang - orang disekeliling anda terlebih dahulu. Carilah orang - orang yang telah sukses dengan bisnis mereka. Dan mulai meniru cara mereka untuk sukses dalam bisnis yang mereka jalankan. Jadikan cara sukses mereka menjadi cerminan strategi bisnis anda.

2. Hargai waktu anda
Dalam berbisnis, waktu adalah uang. Sebelum memulai menjalankan bisnis, latihlah diri anda untuk menghargai waktu. Mulai sekarang, ibaratkan waktu adalah uang anda. Dan anda harus menghematnya untuk kebutuhan anda. Tidak untuk dibuang - buang dengan sia - sia.

3. Dream (Impian)
Dream (Impian) layaknya tujuan. Jika anda tidak punya mimpi, sama saja anda tidak memiliki tujuan. Apa tujuan anda memilih bisnis yang akan anda jalankan setelah ini?. Dasarkan tujuan sebagai pendorong anda untuk semangat dalam bisnis yang akan anda jalankan. Jika anda tidak memiliki tujuan, maka hidup anda tidak akan berjalan dengan baik. Jalan ditempat.


4. Tentukan target pasar
Produk apa yang anda jual?. Apakah itu produk kecantikan?. Jika benar, tentu anda wajib menentukan target pasar anda. Produk kecantikan pada umumnya dipakai oleh remaja perempuan. Dan remaja perempuan sekarang ini, sangat senang sekali menggunakan social media facebook, twitter, instagram dan sebagainya. Apa yang harus anda lakukan?. Tentu saja anda harus ikut bergabung dalam social media yang mereka gunakan, dan carilah teman remaja perempuan sebanyak mungkin didalam social media tersebut, Dan mulai mempromosikan produk anda.


5. Strong Why
Ini adalah pendorong anda untuk bisa meraih impian dalam bisnis. Anda harus memiliki alasan kuat mengapa harus mencapai impian yang telah ditetapkan. Strong Why bisa jadi keadaan TERPURUK anda, Bisa juga ejekan orang2 sekitar yang meremehkan anda, atau keluarga yang sedang menunggu kesuksesan anda. Coba cari 100 alasan mengapa anda harus sukses!.

Apa pendapat anda?. Tuliskan pendapat anda dibawah ini. Terima kasih dan sampai jumpa.
Inspirasi bisnis lainnya dapat anda dapatkan dengan contact :

Harry Indrawan
Founder @arrywan group
pin:53AB9FE9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar anda tentang artikel diatas ?

 
Copyright © 2015 Tutor Informa - All Rights Reserved
Ketentuan : Privacy Policy | Terms of Service | Disclaimer
Template Design by Tutor Informa
Proudly powered by Blogger