Blog ini pindah ke -> Bisnis Online

Cara Sukses Memulai Bisnis Online Affiliate Marketing

Cara Sukses Memulai Bisnis Online Affiliate Marketing  - Banyak macam bisnis online yang tersebar di dunia internet, salah satunya adalah bisnis online affiliate marketing. Bisnis online affiliate marketing ini sangat diminati para perselancar internet. Selain karna tidak repot untuk menjalankannya, bisnis online affiliate marketing banyak juga yang menawarkan komisi yang besar hingga 50% dari harga produk aslinya. Contohnya saja berbisnis,net46.net. Berbisnis adalah website yang menawarkan E-Book bisnis online dengan harga yang terjangkau. Lalu, bagaimana Cara Sukses Memulai Bisnis Online Affiliate Marketing. Silahkan simak artikel dibawah ini.

Cara Sukses Memulai Bisnis Online Affiliate Marketing

35% perselancar internet menggunakan internet sebagai media penghasil uang. Mungkin anda adalah salah satu dari mereka. Kebanyakan orang mencari menggunakan search engine google.com untuk mencari bisnis online affiliate marketing, ide bisnis rumahan dan sebagainya. Dan untuk memulai bisnis online affiliate marketing ini tidak sulit. Dibawah ini, adalah cara mudah memulai bisnis online affiliate marketing.

Pikirkan Bisnis Seperti Apa Yang Ingin Anda Jalankan

Sebelum anda memulai bisnis affiliate marketing, tentu anda harus memikirkan dan memilih terlebih dahulu. Jenis bisnis affiliate apa yang ingin anda jalankan?. Berikut jenis - jenis bisnis affiliate marketing.
- Affiliate Shopping
Affiliate shopping adalah sebuah bisnis affiliate yang tugas anda adalah mengafiliasikan barang - barang website yang berkategori pakaian, aksesoris, souvenir dan sebagainya. Contoh website Affiliate Shopping adalah Lazada.co.id
- Affiliate Elk
Affiliate Elk adalah sebuah bisnis affiliate yang berkategori barang kasat mata, seperti software, E-Book, Webhosting, dan sebagainya. Contoh website Affiliate Elk adalah Berbisnis.net46.net

Mari Mulai Affiliate Marketing

Mari kita mulai bisnis online Affiliate Marketing. Sebelumnya, Affiliate jenis apa yang anda pilih?. Apakah itu Affiliate Shopping atau mungkin Affilate Elk?. Tidak masalah apakah anda memilih diantara kedua itu. Yang terpenting adalah, bagaimana cara anda memulai perjuangan anda.
Ingat, awal yang akan menentukan segalanya. Lalu, bagaimana cara sukses untuk memulai bisnis online affiliate marketing?.
1. Tentukan jenis affiliate marketing yang anda pilih. Usahakan untuk memilih jenis affiliate marketing yang cocok untuk blog anda. Cocokkan dengan kategori artikel anda dan masukkan banner promosi yang sudah disediakan dari perusahaan. Tetapi, lebih baik anda membuat banner mandiri dengan dipadukannya antara banner dan halaman blog anda sehingga persentase klik dan terjadinya penjualan semakin tinggi.

2. Teruslah Belajar. Jangan pernah puas dengan ilmu yang telah anda miliki sekarang ini. Salah satu ciri - ciri pengusaha sukses adalah dia yang terus belajar dan belajar. Jangan pernah lelah apalagi bosan untuk belajar. Cobalah untuk membaca E-Book dan mempraktekkannya kedalam bisnis affiliate yang anda tekuni sekarang. Sederhana bukan?

3. Jangan Takut Berinvestasi. Yang ketiga untuk sukses memulai bisnis online affiliate marketing adalah dengan jangan pernah takut berinvestasi. Maksudnya berinvestasi adalah mengeluarkan modal. Jika anda takut untuk mengeluarkan modal, bisnis anda akan hambar dengan standartan yang sedikit menyulitkan dan menutup kemungkinan akan sukses lewat bisnis tersebut. Sebagaimana dikatakan oleh Phillbert, seorang warga negara kanada yang sukses lewat bisinis affiliate mengatakan bahwa : "Pengusaha sukses tidak pernah takut berinvestasi dan mengeluarkan uang demi kebutuhan bisnis yang mereka tekuni!. Dan apa salahnya kita mengeluarkan sedikit uang sebagai modal dan memutar balikkan uang tersebut menjadi berkali - kali lipat".

3 Kunci untuk memulai bisnis online affilate marketing diatas semoga dapat menjadi cerminan untuk menimbulkan ide - ide kreatif anda.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

terimakasih bro, jadi tertarik nih bisnisnya...

http://bit.ly/1GFkHqU

Anonim mengatakan...

http://mamorpublicate.blogspot.com

Blogger mengatakan...

Want To Increase Your ClickBank Banner Commissions And Traffic?

Bannerizer made it easy for you to promote ClickBank products with banners, simply visit Bannerizer, and grab the banner codes for your selected ClickBank products or use the Universal ClickBank Banner Rotator Tool to promote all of the available ClickBank products.

jasavr mengatakan...

makasih bro tipsnya Jasa buat logo

Posting Komentar

Apa komentar anda tentang artikel diatas ?

 
Copyright © 2015 Tutor Informa - All Rights Reserved
Ketentuan : Privacy Policy | Terms of Service | Disclaimer
Template Design by Tutor Informa
Proudly powered by Blogger