Blog ini pindah ke -> Bisnis Online

Penemuan Kota Misteri Berusia 5000 Tahun

Kehidupan di masa lampau sangat unik dan menarik untuk diketahui manusia modern seperti kita ini. Semua kehidupan di masa lampau seakan menjadi mitos tersembunyi bagi kita. Salah satunya adalah dengan ditemukannya kota misteri berusia 5000 tahun ini. Kota bawah tanah yang ditemukan di negara Turki ini, dapat membuat kamu kaget dan takjub. Silahkan simak artikel dibawah yang berjudul Penemuan Kota Misteri Berusia 5000 Tahun


Kota Misteri Masa Lampau
Penemuan Kota Misteri Berusia 5000 Tahun
Telah ditemukan kota misteri berusia 5000 tahun di Turki. Awalnya, kota ini tidak sengaja ditemukan oleh seorang Developer yang sedang ingin membangun sebuah gedung dikawasan ini. Namun, ketika ia mengelilingi kawasan ini, Developer itu melihat sebuah lorong yang membawanya ke sebuah tempat yang sangat menakjubkan!. Setelah dilakukannya sebuah penelitian, Ternyata tempat yang ditemukan seorang developer itu dalah kota misteri yang aktif saat 5000 tahun yang lalu.

Setelah menemukan kota misteri bawah tanah ini, developer itu kaget dan takjub sehingga ia mengurungkan niatnya untuk membangun gedung dikawasan ini. Kepala administrasi pembangunan Turki menyatakan bahwa "Ini adalah kota bawah tanah yang belum diketahui identitasnya. Lorong sepanjang 7 kilometer ini sedang menjadi pembicaraan banyak orang. Dan kota bawah tanah misteri ini sedang diteliti lebih dalam oleh para ahli Turki"

Provinsi Nevsehir di Turki ini, mungkin menjadi salah satu provinsi yang menyimpan banyak sekali misteri yang dapat menggemparkan dunia. Salah satunya adalah penemuan kota misteri berusia 5000 tahun ini. Sebelumnya juga pernah ditemukan kota misteri bawah tanah yang serupa dengan kasus ini pada tahun 2012 silam.

Penemuan kota misteri berusia 5000 tahun ini, menjadi bukti salah satu adanya kehidupan masa lampau yang sangat menarik untuk kita ketahui. Dan sepertinya provinsi Nevsehir ini menyimpan banyak bukti sejarah yang dapat mengguncangkan dunia

Jangan lupa baca juga artikel : 5 Kekuatan Hebat Dari Cinta Sejati

1 komentar:

Anonim mengatakan...

http://mamorpublicate.blogspot.com

Posting Komentar

Apa komentar anda tentang artikel diatas ?

 
Copyright © 2015 Tutor Informa - All Rights Reserved
Ketentuan : Privacy Policy | Terms of Service | Disclaimer
Template Design by Tutor Informa
Proudly powered by Blogger