Blog ini pindah ke -> Bisnis Online

Ini Pendapat MaxManroe.com Tentang Perkembangan Blogger Indonesia

Ini Pendapat MaxManroe.com Tentang Perkembangan Blogger Indonesia - Tentu saja kita semua tau website yang membahas tips blogging dan tips menghasilkan uang dari blog yang satu ini. maxmanroe.com membahas seputar blogging, mulai dari bagaimana cara menulis yang benar hingga bagaimana cara menghasilkan uang dari blog. Maxmanroe.com ini adalah salah satu blog yang menjadi favorit saya. Alasan saya sangat senang mengunjungi blog tersebut, karena selain tulisannya yang enak dibaca, blog Maxmanroe.com juga memberi ilmu tentang blogging yang sangat bermanfaat sekali untuk para blogger Indonesia. Dan dibawah ini, adalah hasil Wawancara Perkembangan Blogger Indonesia Bersama Maxmanroe.com dengan pemiliknya bapak Marikxon Manurung. Terima kasih banyak pak Marikxon Manurung, semoga kerjasama kita dapat terus berlangsung. Happy blogging! ^_^

Ini Pendapat MaxManroe.com Tentang Perkembangan Blogger Indonesia

Siapakah Pendiri MaxManroe.com

Maxmanroe.com, tentu blogger Indonesia tau tentang blog yang satu ini. Dan yang menjadi pertanyaan adalah, Siapakah Pendirinya?. Maxmanroe.com didirikan oleh Marikxon Manurung. Marikxon Manurung, menulis di Maxmanroe.com dengan tema internet marketing, tips blogging dan masih banyak lagi. Marikxon Manurung sangat gemar sekali bermain affiliasi. Affiliasi yang aktif diikutinya adalah Amazon.com salah satu toko online terbesar di dunia.
Bagaimana pendapat MaxManroe.com tentang blogger Indonesia? dibawah ini adalah hasil wawancara tentang perkembangan blogger Indonesia bersama Marikxon Manurung dengan situsnya MaxManroe.com

Bagaimana Menurut Anda Perkembangan Blogger Indonesia?

Dunia blogging mengalami perkembangan yang sangat besar di Indonesia. Blogging sudah menjadi trend bagi sebagian orang, dan menjadi lifestyle bagi sebagian orang, bahkan menjadi bisnis bagi sebagian orang.

Menurut Anda, Manakah Yang Paling Menguntungkan, Blog Dengan Bahasa Indonesia, Atau Blog Dengan Bahasa Internasional?

Tidak ada yang paling menguntungkan, tergantung mana yang paling Anda kuasai. Target market yang paling mudah dikuasai adalah pasar lokal (Indonesia), menurut saya ke depannya blog berbahasa Indonesia akan lebih menguntungkan. Namun bila Anda menguasai sebuah bidang tertentu, dan menguasai bahasa Inggris dengan baik, maka pasar International tentu lebih menguntungkan.

Bisnis Online Apa Yang Cocok Dijalankan Oleh Para Blogger Indonesia?

Yang paling cocok ya jadi publisher. Membangun konten dengan niche tertentu lalu memonetize blog tersebut dengan menjual space iklan atau menjual jasa Anda.

Bagaimana Cara Anda Untuk Memajukan Blogger Indonesia?

Sebenarnya saya tidak ada misi khusus memajukan blogger Indonesia, menurut saya pertanyaan ini terlalu berlebihan. Pada kenyataannya, dunia blogging di Indonesia sudah berkembang dengan sendirinya. Memang saya sering membagikan tips-tips blogging di blog saya, tapi itu tidak bisa dikatakan sebagai sebuah misi untuk memajukan blogger Indonesia karena informasi tentang dunia blogging sangat mudah ditemukan di internet.

Apakah Ada Kritik Maupun Saran Untuk Blogger Indonesia?

Jangan suka SPAMMING. Blogger newbie seringkali melakukan SPAM. Jangan suka yang instant-instan, nikmati saja proses belajar dalam blogging

1 Kalimat Untuk Memotivasi Blogger Indonesia

Always do your best. What you plant now, you will harvest later. - Og Mandino

Jangan lewatkan :5 Kunci Yang Harus Dimiliki Agar Sukses Dalam Bisnis

Itu saja, pendapat dari MaxManroe.com tentang perkembangan blogger Indonesia. Dan dapat disimpulkan bahwa perkembangan blogger Indonesia sangat pesat, dan tujuan untuk ngeblog pun berbeda - beda, ada yang untuk sekedar berbagi, ada yang menjadikan alat penghasil uang, dan sebagainya. Yang terpenting adalah, para blogger sangat bermanfaat untuk orang lain dan dirinya sendiri. Mengenai bahasa blog, tidak ada yang menguntungkan, semuanya tergantung apa yang anda bisa. Bisnis online yang cocok untuk blog Indonesia adalah menjadi publisher. Menulis konten bermanfaat, kemudian memonetisasi blog dengan menjual space iklan, atau menawarkan jasa anda.

Ini Dia : Buku Kiat Sukses Menjadi Blogger Profesional

Untuk mencari informasi seputar blogging, sudah sangat mudah ditemukan dengan berselancar di mesin pencari google. Dan pesan untuk para blogger, jangan suka SPAMMING. Nikmati proses belajar dalam blogging, rasakan susah senangnya proses blogging. Karena tidak ada yang instan. Dan untuk blogger, Lakukanlah yang terbaik, apa yang anda lakukan sekarang, pasti akan berguna kelak. Terima kasih, itu saja yang bisa saya tulis hari ini, semoga dapat memotivasi para blogger Indonesia.

Salam blogger,

Muhammad Kemal Al Arifin

5 komentar:

Unknown mengatakan...

nice gan!

Rezki Dharmawan mengatakan...

Nah, iya bener tuh dinikmati saja proses belajarnya sekalian cari pengalaman.

Unknown mengatakan...

Maxmanroe memang hebat ya http://dimasmaktangguk.mywapblog.com/

Anonim mengatakan...

mantaps! http://mamorpublicate.blogspot.com

GROSIR KAOS POLOS mengatakan...

Adakah strategi khusus yang dibutuhkan sebagai seoranag logger?

Posting Komentar

Apa komentar anda tentang artikel diatas ?

 
Copyright © 2015 Tutor Informa - All Rights Reserved
Ketentuan : Privacy Policy | Terms of Service | Disclaimer
Template Design by Tutor Informa
Proudly powered by Blogger