Blog ini pindah ke -> Bisnis Online

Cara Menjadi Jutawan Dari Facebook Dan Twitter

Menjadi Jutawan Dari Facebook Dan Twitter tidaklah sulit. Semua orang, bisa Menjadi Jutawan Dari Facebook Dan Twitter, tetapi tidak semuanya yang tau bagaimana caranya. Facebook Dan Twitter bukan hanya social media yang digunakan sebagai alat komunikasi modern. Kedua situs besar itu juga dapat membuat anda Menjadi Jutawan Dengan Mudah. Di dalam artikel berjudul Cara Menjadi Jutawan Dari Facebook Dan Twitter dibawah ini, memperkenalkan sebuah website yang mendukung bisnis online anda dan merubah social media menjadi staff marketing anda.

Cara Menjadi Jutawan Lewat Facebook

Untuk menjadi jutawan dari facebook itu mudah. Contohnya adalah dengan mengikuti sistem affiliasi. Mengikuti affiliasi tidak harus memiliki blog atau situs. hanya dengan akun social media seperti facebook dan twitter, anda juga bisa menjadi jutawan dengan mudahnya.

Ada banyak sekali program affiliasi yang bisa anda ikuti untuk dijadikan bisnis sampingan, maupun bisnis utama anda. Contohnya seperti Lazada, Idhostinger dan Berbisnis

Seperti yang kita ketahui, Lazada adalah sebuah website yang menjual berbagai macam produk. Mulai dari handphone / gadget, pakaian, aksesoris dan sebagainya.
Lazada.co.id memberikan sistem affiliasi untuk membuka sarana bagi calon penerbit kepada penjual bekerja sama. Anda sebagai penerbit (Affiliasi) tugasnya adalah menyebarkan produ yang dijual di Lazada dengan menyisipkan link affiliasi anda. Dan apabila terjadi penjualan produk dari link affiliasi anda, anda berhak menerima sekian persen dari harga jual produk yang terjual.

Yang kedua adalah Idhostinger. Idhostinger.com adalah situs penyedia hosting gratis dengan kapasitas dan server yang lumayan bagus dan cocok untuk anda yang sedang belajar membuat website. Hadiah affiliasi yang ditawarkan pun sangat menarik.
Lihat selengkapnya di ; Layanan Affiliasi Idhostinger

Yang terakhir sistem affiliasi yang saya rekomendasikan kepada anda adalah Berbisnis.net46.net
Berbisnis.net46.net adalah website yang menyediakan E-book tentang bisnis yang dapat menjamin kemajuan bisnis yang anda kerjakan saat membaca E-book dari kami.

Mengapa kami berani menjamin akan peningkatan bisnis anda setelah anda membaca E-book dari kami?. Kami berani menjamin, karena didalam E-book yang kami tawarkan, anda dapat belajar dan menerapkan strategi bisnis yang ampuh berdasarkan riset pasar pada tahun 2015 ini.

E-book tersebut ditulis dengan berdasarkan pendapat ahli para IM (Internet Marketer) dan kesimpulan dari riset yang saya kerjakan satu bulan yang lalu. Untuk lebih dalam mengetahui isi E-book ajaib ini, anda dapat mengunjungi http://berbisnis.net46.net/

Selain dengan affiliasi, anda dapat menghasilkan uang dari facebook dan twitter dengan menjual produk anda sendiri dengan mempromosikannya lewat facebook dan twitter. Berikut produk yang dapat anda jual :
  • E-book
  • Baju
  • Aksesoris
ketiga jenis produk yang dapat anda jual diatas, berdasarkan riset baru yang saya kerjakan dengan kata kunci : Produk yang dapat dijual di internet berdasarkan data pencarian di Indonesia.

Atau mungkin anda memiliki keahlian khusus?. Anda dapat memasarkan keahlian anda di facebook dan twitter. Beberapa keahlian yang lagi banyak dibutuhkan pada awal 2015 adalah
  • Jasa Optimasi SEO Offpage (Backlink)
  • Jasa like fanspage
  • Jasa follower twitter
  • Jasa penulisan artikel
Cara mencari target pasar dari facebook dan mempromosikannya. Saat ini, kita akan mengubah facebook dan twitter menjadi ladang sumber penghasilan anda.

Pertama, yang harus anda lakukan adalah dengan bergabung di banyak grup facebook yang membahas topik yang berkaitan dengan produk atau jasa yang anda tawarkan. Kemudian, buatlah kalimat yang menggambarkan seperti apa produk dan jasa yang anda tawarkan. Dan usahakan kalimat anda membuat calon konsumen tertarik dengan produk dan jasa anda. Contoh kalimat menarik yang bisa anda contek dapat dicari di google.

Baca selengkapnya disini
Baca juga artikel sebelumnya yang berjudul 5 Cara Mudah Mendapatkan Uang Dari Blog Indonesia Anda
Sekian artikel ini, semoga dapat bermanfaat untuk bisnis yang sedang kita jalankan. 

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Saya juga mulai menerapkan tekhnik ini,,,,,,,,,

salam MHS Blogger,,,,,,,,

Usaha Online mengatakan...

Bagus sekali sobat :)

Semoga sukses. Dan salam blogger.

Posting Komentar

Apa komentar anda tentang artikel diatas ?

 
Copyright © 2015 Tutor Informa - All Rights Reserved
Ketentuan : Privacy Policy | Terms of Service | Disclaimer
Template Design by Tutor Informa
Proudly powered by Blogger